Friday, July 13, 2012

HD Clover Honey


HD Clover Honey

Madu kaya akan kandungan enzim, vitamin, dan mineral. Penelitian membuktikan, madu yang terbaik adalah yang berasal dari bunga clover, seperti yang ada di HD Clover Honey.

HD Clover Honey selain madu murni, juga mengandung BEE POLLEN untuk tambahan sumber energi, dan ROYAL JELLY untuk membantu perbaikan sel tubuh.

HD Clover Honey terbukti :

- Membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan, seperti mengatasi konstipasi/sembelit dan luka (tukak) lambung, meningkatkan penyerapan nutrisi, serta menjaga keseimbangan bakteri menguntungkan dan menghambat bakteri merugikan.
- Sebagai sumber energi.
- Sebagai pengganti gula yang aman sehingga baik untuk penderita diabetes.
- Baik untuk sistem pernapasan karena madu bersifat mukolitik (mengencerkan dahak)
- Menyembuhkan luka berair atau bernanah karena HD Clover Honey bersifat higroskopis (menyerap air). Cukup dengan mengoleskan HD Clover Honey ke permukaan luka.

Konsumsi:

Untuk balita
- Pertama kali konsumsi, cukup oleskan dulu di bibir, jika cocok dan tidak ada alergi maka bisa dilanjutkan dengan pemberian 1 sendok teh, sekali dalam 1 hari. Boleh dicampur air ataupun langsung. Tergantung selera.
- Setelah cocok, bisa ditambahkan hingga 3 kali 1 sendok teh per hari.

Untuk dewasa
- 1 sendok makan sehari
- Setelah cocok, konsumsi 3 kali sehari, 1 sendok makan.

Jika dicampur air, jangan campur dengan air panas agar tidak merusak struktur madu nya. Gunakan air suhu ruangan, atau sedikit hangat.


Testimoni

"saya sudah lama menderita penyakit maag. Sejak tahun 1980 hingga 1994, saya berobat ke puskesmas. Pada 1994, saya harus dirawat di rumah sakit dan menjalani endoskopi. Setelah mengonsumsi HD Clover Honey, saya sudah tidak merasakan mual lagi di pagi hari, seperti yang selalu saya rasakan. Perut terasa enak, tidak perih, dan tidak panas."
Nur Fatimah, 48 tahun, Malang (dari Buku "Kumpulan Testimonial Jilid 2" hal. 80)


BEEnsiklopedi :
Manusia telah berburu lebah sebagai bahan makanan sejak kurang lebih 10.000 tahun lalu. Madu digunakan sebagai bagian pengobatan sejak sekitar 2.700 tahun lalu.

Keterangan tambahan:
Clover honey ini berasal dari bunga Clover yang hanya tumbuh di gurun dataran tinggi di Amerika. Madu yang dihasilkan mengandung kadar kelembaban/air yang sangat rendah, sehingga tidak menimbulkan terjadinya fermentasi, sehingga Clover honey ini aman dikonsumsi oleh balita sekalipun.

Fermentasi yang dimaksud ini biasanya menimbulkan PARADIGMA SALAH di masyarakat umum, yaitu tentang MITOS:

- Madu asli jika disimpan dalam tempat biasanya akan meletus/mengembang. Jika tidak meletus maka madunya tidak asli.
- Madu asli jika dibiarkan tanpa tutup tidak akan didatangi semut
- Madu asli jika disulut api bisa terbakar
- dll

PADAHAL, segala hal diatas itu terjadi ya karena adanya fermentasi karena kadar air/kelembaban yang tinggi dari madu lokal karena kelembaban udara di Indonesia sangat tinggi.

Dimana fermentasi mengakibatkan madu jika disimpan terjadi reaksi kimia yang menghasilkan gas dan ini akan membuat tempat penyimpan madu mengembang dan bisa meletus.
Fermentasi ini juga yang membuat semut tidak berani untuk mendekat..
Dan ini juga yang bisa membuat madu lokal ada yang terbakar disulut api.

Jadi madu yang meledak tersebut justru yang sesungguhnya tidak untuk dicobakan ke balita..

No comments:

Post a Comment