Friday, July 13, 2012

Royal Jelly Liquid


HD Royal Jelly

Royal jelly atau susu lebah berasal dari kelenjar hypopharyngeal lebah perawat. Lebah pekerja biasa mengkonsumsi royal jelly selama tiga hari pertamanya, sementara ratu lebah mengkonsumsi royal jelly seumur hidupnya. Ratu lebah terbukti dapat hidup 40 kali lebih lama dibandingkan lebah pekerja biasa. Ratu lebah juga menghasilkan hingga 2000 telur per hari, sementara lebah betina lainnya tidak menghasilkan telur.


HD Royal Jelly terbukti secara ilmiah :
- Memiliki efek antipenuaan yang membuat terlihat awet muda.
- Memperpanjang rentang hidup karena membuat tubuh lebih sehat.
- Meningkatkan produksi kolagen sehingga mempertahankan keremajaan dan kelenturan kulit.
- Memperbaiki sistem reproduksi, termasuk meningkatkan kesuburan suami-isteri, mengatasi nyeri haid, dan menjaga kesehatan sistem reproduksi setelah menopause.
- Meningkatkan daya ingat dan melindungi sistem saraf.
- Mencegah osteoporosis karena membantu meningkatkan kemampuan tulang menyerap kalsium dan menstimulasi pembentukan tulang.


Tersedia dalam :
- HD Royal Jelly Liquid yang dipanen, diproses, dan diawetkan dengan madu alami dalam waktu tidak lebih dari 24 jam sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga optimal.
- HD Royal Jelly Tablet yang dipanen dan diproses dalam waktu tidak lebih dari 24 jam, kemudian dikeringkan melalui metode freeze-dried sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga maksimal.


Testimoni

"Saya didiagnosis mengalami astenoteratozoospermia (gangguan kualitas sperma) sehingga sulit mendapatkan keturunan. Saya mulai mengkonsumsi HD Royal Jelly Liquid pada september 2006. Dua bulan kemudian, isteri saya tidak datang bulan. Pada awal januari 2007, isteri saya dinyatakan positif hamil."

I Gede Aryana, 28 tahun Bali (dari Buku "keajaiban produk perlebahan" hal.95)


BEEnsiklopedi :

Royal jelly adalah salah satu-satunya produk perlebahan yang dihasilkan oleh tubuh lebah.

Keterangan tambahan:
Royal jelly liquid memiliki kandungan royal jelly yang lebih banyak daripada tablet. Tapi royal jelly tablet lebih mudah dibawa bepergian. Jadi pilih sesuai kebutuhan Anda.
 

No comments:

Post a Comment